Langsung ke konten utama

One Piece Pirate Warriors 3 Full Crack

Saya yakin hampir semua pengunjung sudah tau dengan anime One Piece, iya kan? One Piece merupakan salah satu anime asal jepang terpopuler di dunia. Kali ini saya tidak akan membagikan anime-nya, melainkan game-nya. One Piece Pirate Warriors 3 Full Crack adalah game action yang sangat seru. Setelah saya mencoba memainkan game ini, ternyata gameplaynya mirip seperti game Dynasty Warriors. Kamu dapat memilih karakter utama One Piece, seperti Luffy, Zoro, Nami, Sanji, dan lain-lain. Spesifikasi yang dibutuhkan untuk memainkan One Piece Pirate Warriors 3 Full Crack ini tidak terlalu berat kok. Penasaran? Lihat screenshot dan video gameplay di bawah, hehe.

Screenshot



Download :
Minimum System Requirements :
  • RAM : 1 GB atau lebih tinggi
  • OS : Windows 7, 8, 8.1, 10
  • Processor : Core 2 Duo, 2.4 GHz atau lebih tinggi
  • HDD : 15 GB tersedia
  • Video Card : Nvidia Geforce 8800 atau lebih tinggi
Cara Install :
  1. Download One Piece Pirate Warriors 3 melalui link di atas
  2. Mount file yang sudah kamu download tadi dengan Daemon Tools
  3. Jalankan setup.exe, kemudian install seperti biasa
  4. Jika instalasi sudah selesai, buka folder CODEX
  5. Copy semua file yang ada di dalam folder tersebut
  6. Kemudian paste di folder instalasi One Piece Pirate Warriors 3
    (ex : C:\Program Files\One Piece Pirate Warriors 3\)
  7. Jalankan oppw3.exe
  8. Selamat bermain!
Jika ada masalah, silahkan komentar dibawah.
terima kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Noiseware Professional v3.0.0.2 Full Versions for Photoshop

Suka edit poto atau hanya sekedar ingin foto anda tampak lebih baik dari hasil kamera yang mungkin tidak memuaskan apalagi mengunkan kamera handphone kecuali memang handphone dengan fiture 8 MP atau bahkan lebih jelas kualitas gambar yang di hasilkan akan memuaskan tapi bagaiman jika inggin membuat foto anda dalam sekejap mengedit nya, mudah anda hanya memerlukan software Photoshop terserah versi berapa yang akan digunakan tapi saya sarankan minimal Photoshop CS3 atau Versi yang lebih tingi. Anda bisa mengutak-atik foto anda dengan Photoshop, mengapa saya membicarakan Photoshop ya karena software Noiseware Professional ini berjalan di Photoshop sebagai Plug-In nya jika ingin instlall Noiseware Professional  anda harus terinstal Photoshop di computer.

SkinPack Alienware For Windows

Alienware Skin Pack adalah sebuah skin pack yang mempunyai tampilan yang sangat menarik sehingga membuat PC anda jauh menjadi lebih menarik. Ada banyak sekali versi alienware skin pack ini. Nah pada kesempatan kali ini, admin saya akan membagikan alienware skin pack untuk kamu download dengan gratis disini. Skin Pack ini dapat anda gunakan di berbagai jenis windows mulai dari windows 7, windows 8, windows 8.1 all version (32 Bit and 64 Bit).

Cara Membobol Password Wifi WPA/WPA2 Melalui WPS

Tutorial Cara Membobol Password Wifi WPA/WPA2 Melalui WPS: 1.) Pastikan kamu mendownload terlebih dahulu software-software yang dibutuhkan (link download ada diakhir artikel) 2.) Jika sudah selesai download, silahkan instal JumpstarWPS dan WinPcap , Dumpper tidak perlu di instal 3.) Jalankan Dumpper 4.) Pada tab Redes , pilih Wifi adapter yang kamu gunakan dan klik Scan , maka jaringan semua jaringan wifi yang tercover akan terlihat.